Jangankan “wine”, “ML” di luar nikah pun halal!!

Monday, September 26, 2011


Sebelum saya posting tulisan ini ada sedikit rasa takut juga yang menyelinap.  Takut  nanti dituduh sebagai pengikut aliran sesat, di grebeg FPI atau digebugin massa, atau paling tidak diusir dari tempat tinggal saya sekarang.
Dengan semangat menyampaikan kebenaran walau pahit dan sampaikan ilmu walau satu ayat saya memberanikan diri untuk menulis ini di blog saya.  Apalagi setelah saya mendapat dukungan dari beberapa teman-teman ustadz, mereka bilang “ga’ usah takut, kalo FPI macam-macam biar nanti kami yang hadapi”, juga Om Kismanto yang seorang anggota polisi menjamin kemanan saya dan keluarga pasca terbitnya postingan ini.
Oke deh, saya rasa sudah cukup judul dan intro untuk menipu search engine diatas.  Dan maaf kalo anda tertipu.  Karena yang saya maksudkan wine disini adalah sebuah program yang berjalan pada Linux, BSD, dan juga solaris.  Software ini sangat berguna bagi pengguna linux atau OS opensource lainnya yang  masih membutuhkan beberapa aplikasi berbasis windows.  Kalo dari segi fungsi mungkin semacam emulator.  Jadi yang masih menggunakan windows Karena takut tidak bias lagi menjalankan beberapa software seperti game, graphic editor dan lain-lain, sudah saatnya membuang semua kekuatiran kalian.  Karena sekarang sudah ada wine Hq yang dijamin tidak memabukkan, halal karena memang 0% alcohol serta freeware.  Untuk download dan keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi web resminya : http://winehq.org/.
Trus, bagaimana dengan “ML”? 
Oh, kalo itu singkatan asal-asalan dari “make’ linux”,  hehehehehehehehe…….




Jadi, mau nikah apa belum nikah silahkan ml, ditempat umum sekalipun, hehehehehe…   Bukan hanya halal tapi juga sangat direkomendasikan supaya ummat segera terbebas dari dosa menggunakan software bajakan yang seharusnya mereka beli. 
Kalo ada yang bilang menggunakan windows karena darurat, tidak ada pilihan lain, dengan wine dan ML sekarang alasan itu sudah tidak bisa dibenarkan lagi.   

2 komentar:

sony said...

ketipu gw.... makasi infonya :)

vyodasa said...

sama-sama, terimakasih sudah berkunjung. kenapa berhenti nulis di blog? ayo semangat!!

Post a Comment